Restu Ibunda Tercinta dan Niat Bangun Tanjabbar Herman Sosok Pemuda Sederhana Ikut Nyaleg

KUALA TUNGKAL – Seorang kader Muda dari Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat Herman sosok Pemuda Sederhana berawal dari restu Ibunda tercinta ikut bursa Calon Anggota Legislatif di Pemilu 2024.

Tokoh muda baru kader Partai Gerindra ini berada di Nomor Urut 4 Dapil I Kecamatan Tungkal Ilir, Seberang Kota dan Kecamatan Bram Itam. Dengan menumpangi partai besutan Prabowo Subianto dirinya optimis menang bisa meraih suara di Dapil I (Satu).

“Saya memberanikan maju di Pemilihan legislatif bukan tanpa alasan. Selain restu dari Ibunda Tercinta juga ada dukungan dari teman-teman,” ungkap Herman mantan Pegawai Honorer di Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat ini, Selasa (16/1/24).

Alumni Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal ini juga mengatakan, didasari niat tulus dan ikhlas bertarung di kanca politik jika terpilih nantinya ingin memajukan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Insya Allah teman-teman seperjuangan akan mendukung. Kita ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa sudah saatnya yang muda diberikan kesempatan untuk maju dan melanjutkan apa yang telah terbangun baik di Tanjung Jabung Barat,” katanya.

“Saya mengajak anak-anak muda agar tidak apatis terhadap politik, saatnya yang muda  mengabdi,” tambahnya.

Herman menambahkan siap maju di kanca politik tentunya tidak bisa dengan berdiam diri. Bahkan untuk meraih Kursi Dewan dirinya pun sudah bergerak menyosialisasikan visi misi dan menyerap aspirasi masyarakat agar bisa diperjuangkan di Kursi DPRD Tanjung Jabung Barat nantinya.

“Mudah-mudahan masyarakat dan Pemuda di Tanjab Barat turut memberikan restu. Sehingga aspirasi masyarakat bisa diperjuangkan saat duduk di kursi Dewan dan Pemilu 14 Februari 2024 berjalan dengan aman, tertib dan damai,” ungkapnya.(*/Tim)

The post Restu Ibunda Tercinta dan Niat Bangun Tanjabbar Herman Sosok Pemuda Sederhana Ikut Nyaleg appeared first on LINTASTUNGKAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *